Spesialis Peredam Suara Ruangan Soundproofing Specialist, Accoustic Design & Interior Specialist,  Thermal Insulation

0813 1907 0134 Terbaik dan Terpercaya Pekerjaan Pemasangan Pintu UPVC di RS Premier Jatinegara

Terbaik dan Terpercaya Pekerjaan Pemasangan Pintu UPVC di RS Premier Jatinegara

Nama Klien: Bapak Sudarno

Jenis Project: Pekerjaan Pemasangan Pintu UPVC

Luas Pintu: 89 x 212 cm

Lokasi Project: Jatinegara, Jakarta Timur

Tanggal Pelaksanaan: 12-11-2020 s/d 17-11-2020

Jasaperedamsuararuangan.comDi era yang semakin maju ini, lebih banyak orang menyadari isu lingkungan yang santer dibahas. Sehingga, tak heran jika konsep ramah lingkungan banyak diterapkan pada hunian maupun gedung komersil. Dalam menerapkan konsep ini, pintu UPVC banyak digunakan. Hal ini karena pintu tersebut dapat membantu penghematan energi.

Bagaimana pintu panel UPVC dapat membantu Anda menyelamatkan lingkungan?

  • Panel UPVC adalah insulator yang baik

Pintu dari bahan UPVC adalah insulator yang baik. Panel ini tidak mudah menghantarkan panas. Sehingga, panas dari luar tidak akan masuk ke rumah anda dengan mudah. Selain itu, udara sejuk di dalam rumah juga tidak akan mudah keluar.

Dengan demikian, Anda dapat menghemat penggunaan AC di rumah anda. Jika menggunakan pintu dari bahan UPVC, Anda tidak perlu menyetel temperatur AC terlalu rendah. Itulah yang membuat konsumsi listrik di rumah anda menjadi semakin hemat.

  • Pintu panel UPVC mengurangi penggunaan kayu

Karena pintu ini terbuat dari panel berbahan dasar plastik, maka Anda dapat mengurangi penggunaan kayu pada rumah anda. Meski terkesan sebagai hal kecil,  namun jika banyak orang melakukannya tentu akan menjadi besar. Dengan demikian, Anda telah ikut serta dalam langkah penyelamatan hutan.

  • Pemasangan cepat dan hanya membutuhkan sedikit tenaga

Selain dapat membantu Anda menghemat energi listrik, pintu dari UPVC juga hemat energi pemasangan. Pintu ini dapat dipasang dengan cepat. Selain itu, pintu ini juga tidak membutuhkan banyak tenaga dalam pemasangannya. Alhasil, Anda juga dapat menghemat uang instalasi pintu rumah anda.

Kelebihan Lain dari Pintu Berbahan UPVC

Pintu yang terbuat dari panel UPVC ini tidak hanya ramah lingkungan. Pintu tersebut juga memiliki berbagai kelebihan lain.

  • Anti rayap dan anti karat

Panel UPVC ini tidak bisa dimakan rayap seperti pintu kayu. Selain itu, panel ini juga tidak akan berkarat seperti pintu aluminium. Oleh karenanya, menggunakan pintu dari material ini akan sangat menguntungkan Anda. Kini, Anda tidak perlu lagi repot membasmi rayap ataupun menghilangkan karat pada pintu anda.

  • Perwatan mudah

Perawatan pintu panel UPVC sangat mudah dan hemat biaya. Hanya dengan dilap dengan kain lembut, pintu ini akan nampak bersih. Selain itu, debu juga tidak banyak menempel pada permukaannya yang tidak berpori. Sehingga, Anda dapat membersihkannya dengan cepat. Pintu dari UPVC juga tidak perlu dicat.

Hal ini tentu saja berbeda dari perawatan pintu kayu. Jika Anda menggunakan pintu kayu, Anda harus mengecatnya. Ketika warna ini pudar, Anda pun harus mengecatnya lagi. Di samping itu, pintu kayu juga lebih sulit dibersihkan karena debu menempel erat pada pori-porinya.

  • Tahan lama dan tahan cuaca

Daya tahan pintu panel UPVC sudah tidak diragukan lagi. Pintu tersebut tidak mudah rusak karena tebal dan kuat. Dikarenakan oleh daya tahannya yang sangat baik ini, kami memberi garansi 10 tahun untuk produk pintu panel UPVC kami.

Selain tahan lama, pintu ini juga tahan cuaca. Jadi, Anda dapat menggunakannya untuk pintu utama dengan aman. Meski sering diterpa panas dan hujan, warna dan kualitasnya tidak mudah berubah. Di samping itu, terpaan hujan tidak akan membuatnya mengembang dan terpaan panas tidak akan membuatnya menyusut seperti yang terjadi pada pintu kayu.

  • Mengurangi kebisingan

Pintu panel UPVC ini sangat cocok untuk gedung perkantoran ataupun rumah yang berada di lingkungan bising. Hal ini karena pintu ini dapat meredam suara hingga 40 DB. Agar ruangan semakin kedap suara, Anda dapat mengisi sekat-sekat panel dengan rockwool. Sehingga, Anda akan memiliki privasi yang lebih besar dan dapat bekerja atau bersantai dengan nyaman.

Disini peran Jasaperedamsuararuangan.com dalam memberikan pelayanan pada Jasa Pekerjaan Pemasangan Pintu UPVC di RS Premier Jatinegara. Salah satu pelanggan kami dari Bapak Sudarno di daerah Jatinegara, Jakarta Timur. Saat ini Jasaperedamsuararuangan.com telah memenuhi kebutuhan Bapak Sudarno dalam Pekerjaan Pemasangan Pintu UPVC. Pada tahapan ini yang dibutuhkan dalam Pekerjaan Pemasangan Pintu UPVC dengan Luas Pintu 89 x 212 cm:

  1. Pekerjaan dan Pemasangan Pintu Peredam

Dengan ini jasaperedamsuararuangan.com telah mewujudkan kebutuhan yang kami berikan kepada Bapak Sudarno di daerah Jatinegara, Jakarta Timur, Jakarta Selatan dalam Pekerjaan Pemasangan Pintu UPVC.

Permasalahan ruangan Anda akan ditangani orang yang profesional khusus dibidangnya dan juga telah berpengalaman menangani begitu banyak proyek peredam suara dan gema suara. Jasaperedamsuararuangan.com akan memastikan setiap proyek anda berjalan dengan baik.

Kunjungi website official Dewaperedamruangan.com

Di https://www.jasaperedamsuararuangan.com/

Atau Anda Bisa Menghubungi Jasaperedamsuararuangan.com di

0813 1907 0134

Kami selaku Vendor, Distributor, dan Supplier Rockwool Peredam Suara juga menyediakan Tukang spesialis Pemasangan dan Pembuatan untuk perihal biaya atau Harga Jasa Pasang  jasaperedamsuararuangan.com menggunakan tarif harga Per meter persegi.

Percayakan kepada jasaperedamsuararuangan.com untuk menangani kebutuhan Anda terhadap akustik suara ruangan, akustik suara ruangan, akustik suara ruangan, pemasangan peredam akustik suara

error: Content is protected !!